Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Contekan Paling Ampuh

by - 08:15

Assalamualaikum..

Haloooo pelongoeeeeeerrrrrssssss.....!

Kembali lagi bersama ane albee the culun... :D

Brother.. Sister.. Kali ini ane mau bagi-bagi cerita konyol namun bermanfaat.. :D (ngaco ini anak, dari mana ada konyol tapi bermanfaat.. -_-")

Begini ceritanya..

Kejadian ini terjadi pas menjelang UAS suatu matakuliah yang lumayan bikin puyeng karena kebanyakan materi. Namun dibalik materi yang banyak itu, masih ada kebaikan dari dosen ane buat nyiapin contekan sebelum UAS dimulai. Contekan itu dibuat dalam selembar loose leaf kecil bulak-balik.

Dan, semalam sebelum UAS dimulai ane udah siapin semua amunisi buat melawan para soal yang isunya sadis bener. Kalo kata dosen algoritma ane sih ibarat "Melawan Nyamuk Pake Bazooka.."

Nah pelongoers berikut ini ane kasih liat jerih payah ane bikin contekan itu.. hehehe

Selamat Menikmati..

Halaman Pertama :











Halaman Kedua :














Nah pelongoerrss di halaman pertama itu ngebahas rumus doang dari 2 BAB kalo ga salah.. (pikuunn)
Dan yang dihalaman kedua ngebahas teorinya. Kalo ga salah ada lebih dari 3 BAB yang ane rangkum disitu.. :D

DON'T TRY THIS at CLASS..

KECUALI
DISURUH GURU / DOSEN

You May Also Like

1 comments