Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Kerjaan Mahasiswa Dikala Dosen Ga Dateng

by - 16:07

Halooooooooooooo pelongoerss...!!

Udah lama tidak berjumpa.. :))

Pelongoeeerss..
Beberapa waktu lalu ada kegiatan lucu yang udah beberapa tahun ga ane kerjain.
Kejadiannya pada hari jum'at kalo ga salah...hehe *pura-pura lupa*

Waktu itu kebetulan ane ada 2 mata kuliah dari ba'da jumatan sampe sore. Nah pas habis matakuliah yang pertama itu ane sama temen-temen biasa nongkrong dulu sambil nungguin dosen matakuliah selanjutnya dateng.

Tapi setelah ane tunggu itu dosen ga dateng juga, ya akhirnya karena ga ada kabar ane sama temen-temen langsung pulang aja daripada harus nungguin kampus, soalnya udah ada satpam yang biasa nungguin...hehe (ga lucu.. x______x ).

Seperti biasa ane ga langsung pulang dulu, soalnya males juga kalo masih siang udah balik lagi ke rumah...hoho <== JANGAN DITIRU.

Nah waktu itu ane langsung ke kontrakan temen ane dan ...... <== titik-titik
ada yang tau???

Nih ane kasih picnya.. :)


Ada yang tau lagi ngapain??
Ane perjelas ya..


Masih bingung juga??
nih dikasih lagii.. :D


Hayoooooo ada yang udah tau?? :D

Kapan terakhir kali kalian maen yang ginian?? hahaha

You May Also Like

0 comments