Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Akibat Pelanga-Pelongo

by - 13:21

Hallo pelongoers..!
udah lama ga berjumpa.. :D

kangen daku karo sampean-sampean... (joke yg gak lucu sama sekali) hahaha

Pelongoers ane punya sedikit pengalaman waktu lagi pelanga-pelongo ga jelas dirumah. Kejadiannya itu sekitar beberapa bulan yang lalu.
Begini ceritanya..

treng...teng...teng...

Suatu hari ane lagi ngobrol sama temen ane, waktu itu ga sengaja ngobrolnya menjurus ke foto-foto hasil editan ane. Setelah itu dia minta difotoin sama pacarnya, waktu itu konsepnya foto prewedding dengan tema nature.
Pas ane lagi ngebayangin temanya, sekilas ane kepikiran buat bikin foto ane vs naga... :D
Nah kebetulan lah saat itu lokasinya keren banget.
Saat lagi asik-asiknya foto-foto ane minta break dulu untuk ngambil foto ane sendirian, yang buat konsep ane vs naga itu...hehehe
Setelah gambar yang diambil dirasa cocok, eh temen ane malah keterusan ngambil gambar ane, ya terpaksa tak ladenin lah...haha

Daripada kelamaan ngomong mending ane kasih liat langsuh deh pelongoers, ngirit biaya warnet..( hahaha...maklum lah anak kostan.. :D ).

Ini dia foto sebelum di edit :




Nah yang ini pas udah di edit :



Selain itu pas ane beres ngedit foto di atas itu ane liat-liat foto yang laen, dan dapet ide lagi. Bener-bener pelanga-pelongo yang bermanfaat.. :D

Ini sebelum di edit :









Ini yang udah di edit :



Untuk editan yang kedua itu bener-bener ga sengaja dan tanpa konsep sama sekali, cuma modal pelanga-pelongo.. :D

Gimana pelongoers?
Pernah ga ngalamin pelanga-pelongo gak jelas tapi menghasilkan sesuatu? :D

You May Also Like

0 comments