Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Redaksi BARKOM News

by - 15:05

Pelongoers ane mau berbagi cerita nih. Soalnya kalo berbagi duit ane belum punya...hehehe

Waktu ane lagi pelanga-pelongo bukain folder-folder di kompi ane, ga sengaja nemuin file-file waktu jaman sering maen berita-beritaan di komplek BTN Griya Indah Cilimus (tempat ane dibesarkan... :D).

Waktu itu ane sama temen ane yang namanya Hendy Budi Setiawan (saking hapalnya nama dia, jadi lengkap nyebutnya..hehe) iseng motoin anak-anak di komplek ane. Akhirnya kita iseng bikin berita buat lingkungan komplek tercinta kita, sampe-sampe pulang menjalankan ibadah solat jum'at kita motoin orang yang keluar dari masjid (kurang kerjaan...haha) terus kita bikin lembar berita yang di edit di potosop.. :D

Daripada kelamaan ane ceramah, mending ane kasih liat langsung deh file-filenya.. :D












Sayangnya cuma segitu doang berita yang bisa kita buat soalnya waktu itu ada kesibukan yang mendadak, yang mengharuskan ane berhenti bikin berita ini (alasan yang ga penting... :D).

Nah gimana pelongoers? Apakah ada yang tertarik ngikutin kegiatan ane diatas? Tapi jangan berhenti ditengah jalan kaya ane ya, ntar ketabrak mobil (joke yg ga lucu.. -_-").

You May Also Like

0 comments