Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Aplikasi Toko Buku Muslim

by - 14:33


Selamat siang semuaa..!
how are you today?
good..good..good..

Nah brother or sister dalam kesempatan ini ane mau bagi-bagi info mengenai event yang sedag berlangsung di kampus ane. Acara ini ane sebut Nokia Developer Workshop, dengan tema Membangun Aplikasi di Nokia S40 Webb Apps..

Dalam kesempatan ini setiap peserta diharuskan membuat sebuah product, yang selanjutnya akan di publish ke Nokia Store.

Ok, tanpa panjang lebar ane pengen ngash tau ke kalian semua mengenai aplikas yang ane buat ini.

Aplikasi yang ane buat sangat sederhana, malahan simpel banget dibanding temen ane sama peserta yang lain. Buat selengkapnya cekidot... -->


TOKO BUKU MUSLIM




  1. Nama Aplikasi : Toko Buku Muslim
  2. Deskripsi :  Aplikasi ini cukup simpel, yakni menyediakan review buku-buku yang bertemakan islam. Disini pengguna dapat melihat dan memesan buku-buku yang disediakan di toko tersebut, bahkan yang terbaru.
  3. Alasan : Untuk memudahkan para pembaca yang menyukai membaca buku-buku berbau islamic agar tidak perlu repot lagi bila ingin membeli buku atau mengecek buku-buku islamic terbaru.
  4. Author : Aldy
  5. Email : dy_gien27@yahoo.com




You May Also Like

0 comments