Pelanga-pelongo @2012 by algienz. Powered by Blogger.

Timeline Agnesmo

by - 23:26

Hallo pelongoerrss...

Selamat malem..
Ketemu lagi sama ane si culun..

Pelongoers kali ini ane mau promosiin aplikasi yang baru ane buat di NOKIA S40, penasaran apaan??

Sebelumnya ane mau nanya dulu, kalian ngefans sama Agnes Monica?
Nah kebetulan buat para fans Agnesmo, dalam kesempatan ini ane mau berbagi aplikasi yang ane buat di NOKIA S40..

Aplikasi ini ane berinama Timeline Agnes. Nah di aplikasi ini ane nyediain informasi seputar Timeline dan Biodata dari Agnes Monica.
Jadi buat kalian yang ngefans banget sama Agnes Monica bisa download ini aplikasi supaya kalian tau kegiatan apa aja yang lagi dihadapin sama Agnesmo ini..
Berikut ini ane kasih liat screenshootnya :


  1. Nama Aplikasi : Timeline Agnes
  2. Deskripsi :  Aplikasi ini menyediakan informasi Timeline dari Twitter Agnesmo berikut Biodata Agnes Monica itu sendiri
  3. Alasan : Untuk para fans Agnesmo supaya ga harus repot-repot lagi buka twitter buat liat timeline Agnes Monica di browser.
  4. Author : Aldy
  5. Email : dy_gien27@yahoo.com

You May Also Like

0 comments